Lpk | Surabaya – Bertempat di lapangan apel Polres Pelabuhan Tanjung Perak upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kenjeran dan Kasat Lantas, Rabu (17/3/2021) pagi.

Dengan tetap mematuhi Prokes, upacara Sertijab dipimpin AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H ( Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak ) tersebut dihadiri Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak “Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarrokatuh, Yang saya Horamati Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Para PJU, Kapolsek Jajaran Serta Peserta Upacara”, terang AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. dalam amanatnya.

Pada kesempatan Pagi ini kita bersyukur karena dapat melaksanaka upacara di pagi yang cerah ini, Upacara Serah Terima Kapolsek Kenjeran dari Kompol Esti Setija Oetami, S.H ke Kompol Buanis Yudo Haryono, S.H dan Kasat Lantas dari AKP. Sigit Indra Pujistanto, S.H, M.H ke AKP Eko Adi Wiboyo, S.H. Kita Ucapkan Selamat Kepada Anggota yang Melaksanakan Serah terima Jabatan, lanjutnya.

“Tugas Kapolsek Maupun Kasat langsung bertanggung Jawab kepada Kapolres, Kami menyampaikan Terimaksih kepada Kapolsek Krembangan dan Kasat Lantas yang telah Menjalankan Tugas dengan Baik selama menjalankan Tugas selama di Polres Tanjung Perak dan Kepada Pejabata Baru Kami Ucapkan selamat Bergabung di Keluarga Besar Polres Pelabuhan Tanjung Perak Semoga bisa Menjadikan Polres Pelabuhan Tanjung Perak agar lebih Baik, Demikian Amanat Saya, Wassamualaikum Warroatullohi Wabarakatuh”, tegas AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H.

Reporter : Gle

Loading

306 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *