Lpk | Trenggalek – Menjelang pilihan Kepala Desa(Pemilu kades) Desa Mlinjon Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek aparat keamanan dari Polsek Suruh Polres Trenggalek dan Posramil Suruh mengawal jalannya pengambilan surat suara langsung dari percetakan fighter Jalan Diponegoro No:65.A. Kelurahan Sumbergedong Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek menuju Kantor sekretariat pemilihan Kepala Desa Mlinjon. Jum,at 19/3. 2021

Adapun jum’lah surat suara Pilkades Desa Mlinjon sebanyak 6.380lembar yang terdiri dari surat suara sesuai DPT sebanyak 6.076lembar dan surat suara tambahan atau cadangan sebanyak 304 lembar yang selanjutnya di simpan di gudang sekretariat Panitia Pilkades.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP. Mujiat A. S.H. saat di konfirmasi menyampaikan bahwa, tahapan demi tahapan dalam pemilihan Kepala Desa Mlinjon Kecamatan Suruh telah dilalui dan sampai saat ini adalah tahap pengambilan surat suara dari percetakan .

Polsek Suruh Polres Trenggalek bersama dengan Posramil Suruh selalu siap untuk mengamankan jalannya semua pentahapan Pilkades, salah satu yang di lakukan olih angguta Polsek Suruh dan Posramil Suruh adalah mengawal pendistribusian alat perlengkapan logistik surat suara untuk Pilkades 2021. ucapnya.

Tidak hanya itu yang di lakukan ,Polsek Suruh dan Posramil Suruh juga akan mengamankan pencoblosan hingga penghitungan surat suara dan untuk mensokseskan jalanya Pilkades Mlinjon tahun2021.pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

330 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *