Lpk | Surabaya – Musyawarah Daerah Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kabupaten Sidoarjo untuk memilih Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo diselenggarakan di DPW Partai Golkar Jawa Timur Jalan A. Yani Surabaya.

Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo kali ini hanya memiliki calon tunggal yakni Adam Rusdi dari Tokoh Muda.

Secara aklamasi Adam Rusdi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo masa periode 2020-2025 menggantikan Warih Andono yang mana masa jabatannya akan berakhir setelah digelar Musyarawah Daerah ( Musda ), Sabtu (20/3/2021) Siang.

Musda berjalan dengan lancar dan disetujui seluruh PK se-Kabupaten Sidoarjo Adam Rusdi dipilih sebagai Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Sidoarjo.

Musda yang dihadiri tokoh-tokoh Golkar Jawa Timur antara lain Sahat Tua Simanjuntak, Heri Sudiono, Warih Andono, Harun Al-Rasyid, Saiful, Aan Astuti, dan kader-kader Golkar se-Kabupaten Sidoarjo.

Saat diwawancarai awak media Lpk Nusantara Merdeka www.tabloidlpk.or.id , setelah terpilih Adam Rusdi menuturkan, pertama menyelaraskan langkah dengan Golkar Propinsi Jawa Timur khususnya berkaitan dengan pola komunikasi, pola revolusi komunikasi untuk paparan grasroad.

“Kedua akan mendukung penuh pemerintahan Gus Mudor Subandi untuk mewujudkan masyarakat adil, makmur, sejahtera di Sidoarjo dan yang ketiga hari ini dengan empat kursi di DPRD , Saya berharap bisa menaikkan perolehan kursi lebih, jika pada kepemimpinan saya menurun pastikan saya akan langsung mengundurkan diri menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Sidoarjo”, tuturnya.

Untuk langkah kedepan Adam akan melakukan revolusi komunikasi dengan masyarakat Kabupaten Sidoarjo dengan ditunjang pola komunikasi melalui digital tentunya itu yang akan perkuat di tiap kecamatan dan pimpinan desa minimal untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat di Kabupaten Sidoarjo lebih mudah.

“Untuk kepengurusan akan melakukan kolaborasi antara kepengurusan lama dengan kepengurusan yang baru, tidak akan meninggalkan para tokoh-tokoh senior dan nanti dalam pengurusan akan terus berkoordinasi dengan seluruh senior, tutup Adam.

Reportase : Ida

Loading

356 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *