Lpk | Trenggalek – Menjadi pelayanan terbaik di mata masyarakat, Dalam rangka mendukung dan mewujudkan kepelayanan terhadap masyarakat di masya pandemi covid-19, dari pihak Kepolisian sektor Dongko Polres Trenggalek terus melakukan upaya dukungan sebagai garda terdepan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.senen 22-03-2021.

Seperti di jelaskan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP. Rohadi S.H. saat di Temui Tim media ini bahwa Polri dalam hal ini Polsek Dongko tetap membuka pelayanan kepada masyarakat di antaranya difungsi sentra pelayanan Kepolisian terpadu ( SPKT)dan juga intelkam.

Dengan adanya masa pandemi covid-19 ini kami dari Polsek Dongko Polres Trenggalek , tetap membuka pelayanan kepada masyarakat yang terus semakin baik di antaranya , fungsi sentra pelayanan Kepolisian terpadu ( SPKT) yang bertugas untuk melayani adminitrasi laporan kehilangan , juga pengaduan dalam selama 1×24 jam tetap buka dan intelkam selama hari kerja.
Juga melayani penerbitan SKKC sesuai standar Nasional prosedur.

Selain itu kami dari Polsek Dongko Polres Trenggalek juga meningkatkan kegiatan kehadiran dalam Patroli Polisi melalui dari keberadaan mobiling serta unit Binmas juga Bhabinkamtibmas berdayakan door tudoor sestem( DDS)guna lakukan kunjungan ke masyarakat . Jelasnya.

Untuk memberi rasa aman dan nyaman kami juga selalu bersinergi bersama TNI dan elemen terkait dalam bertugas untuk melaksanakan operasi simpatik ataupun operasi yustisi, guna mendorong rasa kesadaran disiplin terhadap protokol kesehatan, dan kami juga selalu untuk mengedepankan etika sosial humanis, serta dikala ada sesuatu kegiatan bakti sosial dan kegiatan kemanusiaan lainya kami juga hadir membantu ,tegas Kapsek Dongko,

Semoga dengan kepelayanan yang terbaik di masyarakat ini dapat merasakan manfaatnya, sehingga indikasi kepuasan masyarakat terhadap Pelayanan Polri semakin meningkat pungkasnya .

Reporter : Imam

Loading

301 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *