Lpk | Trenggalek – Sekitar pukul 4 pagi wib telah terjadi adanya pohon tumbang yang menimpa sepeda motor serta menutup jalan Trenggalek menuju Tulungagung masuk Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Trenggalek pada jum’at tanggal 26/3. 2021.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP.Mokh Mahmudi SH. yang berada di lokasi mengatakan bahwa , pihaknya mendapatkan informasi kejadian pohon tumbang yang menimpa pengendara sepeda motor serta menutupi jalan sekitar pukul 4 . 00 WIB. Informasi di sampaikan warga melalui telpon.

Menadapat laporandari warga adanya pohon tumbang yang menimpa pengendara sepeda motor serta menutup jalan anggota kami dari Polres Trenggalek langsung mendatangi lokasi.
Selanjut nya bersama anggota Koramil BPBD. dari Kabupaten Trenggalek mengevakuasi korban serta pohon tumbang agar tidak mengganggu arus Lalu Lintas ucapnya.

Dengan peralatan tersebut dan alat alat lainya anggota Polres Trenggalek BPBD ,Polsek Pogalan serta anggata Koramil kemudian memotong batang yang menutup jalan dan warga sekitar juga ikut membantu menyingkirkan dari jalan raya.

Penyebab robohnya pohon jenis Trebesi tersebut di karenakan pada sore hari terjadi hujan lebat serta angin kencang Selain itu tanah di lokasi lebil karena merupakan area persawahan kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan dari pihak Polsek maupun dari pihak Koramil di lokasi juga melakukan pengamanan agar masyarakat tidak mendekat ke lokasi. Hal itu karena pohon tumbang yang menimpa pengendara luka ,dan selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, Kita sudah evakuasi korban maupun pohon yang tumbang dan menutupi jalan, Untuk penanganan kabel lestrek yang putus kita sudah kordinasi dengan pihak PLN untuk segera di perbaiki karena bisa membahayakan pengguna jalan yang melintas pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

268 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *