Lpk|Sidoarjo – Komunitas mobil panther ” PHANTOM ” panther owner comunity chapter Sidoarjo memperingati ANIVERSARY yang ke 3 di Telogo Sewu Pandaan pada hari Minggu 28 – 03 – 2021.

Dengan kesederhanan acara tersebut semua anggota chapter Sidoarjo bisa hadir semua semoga kedepanya komunitas mobil panther di wilayah Sidoarjo bisa bersatu dan guyup rukun seperti komunitas lainya, ungkapnya.

Mbah Mardianto selaku Ketua Komunitas juga menyampaikan, Dalam rangka acara ini ada beberapa agenda lainya yaitu pemilihan ke pengurusan baru. semoga dalam pengurus baru ini, harapan yang di inginkan dari anggota adalah sesuai dengan moto atau pun visi dan misi chapter sidoarjo, Yaitu “MEMBANGUN JIWA NASIONALIS, SILATURAHMI DAN SOSIAL”.

JIWA NASIONALIS : tidak membedakan Suku, Ras, Agama, dll tetap saling menjalin keharmonisan dalam berkomunitas Silaturahmi : selalu menjunjung tinggi nilai – nilai persaudaraan dan saling menghargai satu dengan yang lainya. Sosial : selalu membantu dan menolong bagi yg membutuhkan. Semoga moto atau pun visi dan misi kedepan semakin solid dan terlaksana apa yg kita cita – citakan, ujarnya.

Di sela acara masih banyak lagi acara lainya yaitu ada potong kue dan potong tumpeng dan tukar kado bayak juga dorprise buat anggota dan keluarga besar phantom chapter Sidoarjo, dan Alhamdulillah kemarin juga ada tamu dari keluarga besar phantom Chapter Ungaran yaitu Om Ari yang tidak sengaja beliaunya datang ke Sidoarjo.

Dengan acara tersebut semua anggota dan keluarga tetap mematuhi PROKES ( Protokol Kesehatan ) yang ada pada aturan di lokasi Telogo Sewu atas anjuran pemerintah dengan adanya pendemi Covid – 19 yang sudah hampir 2 tahun ini, harapan kita semoga pandemi yang melanda negeri ini sesegera mungkin bisa hilang atau sirna.

Kabahagian juga terlihat di semua keluarga anggota chapter Sidoarjo terutama pada anak – anak yang di situ banyak permainan dan wahana yang tersedia di Telogo Sewu oleh karena itu terlihat juga keluarga seolah olah betah dan tidak ingin cepat cepat pulang.

Alhamdulillah acara ANIVERSARY ke 3 Phantom chapter Sidoarjo awal hingga akhir berjalan dengan lancar dan harapan untuk acara ANIVERSARY Yang ke 4 bisa meriah lagi dan juga bisa mengundang dari Chapter lain dan komunitas panther lainya  yang ada wilayah Sidoarjo khususnya

Reporter : Hery – Amir

Loading

421 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *