Lpk | Sidoarjo – Bupati H. Ahmad Mudhlor Ali. S.I.P menyambangi pelaksanaan Vaksin di Pasar Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. Kali ini safari Bupati Sidoarjo langsung sambangi kegiatan Vaksin di Pasar Kecamatan Krian dalam rangka memutus penyebaran Covid 19 yang selama ini masih belum berakhir, Bupati yang didampingi oleh Disperindag, Kepala Dinas Pasar Krian, Forkopimka, Babinsa Serma Ach. Saifi dan Babinkamtibmas Polsek Krian.senin 29/03/21.

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo khususnya Dinas Kesehatan terus menerus adakan kegiatan Vaksin di seluruh Kabupaten Sidoarjo khususnya Kecamatan Krian akan dilaksanakan vaksin baik warga yang beraktifitas di pasar maupun ditempat tempat mall dan tempat keramaian lainnya yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan warga yang sudah melaksanakan vaksin atau yang sudah divaksin agar tidak terkonfirmasi covid 19.

Harapan pelaksanaan Vaksin dimanapun tempat dapat berjalan tertib, aman dan lancar serta dan vaksin tersebut betul betul aman saat diberikan kepada warga dan dapat merata ke semua warga khususnya warga Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo sesuai apa yang diprogramkan oleh Pemerintah pusat, ujar Babinsa Serma Ach. Saifi.

Reporter : Takim

Loading

347 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *