Lpk|Kediri – Kapolsek Semen, AKP Siswandi, S.H. bersama Danramil Semen, perwakilan dari Kecamatan Semen dan Kanit Intel Polsek semen melaksanakan kegiatan patroli, pemantauan dan Koordinasi dengan Bktm Desa Pohsarang serta Securiti gereja puhsarang.
Dalam rangka Persiapan jelang Paskah digereja puhsarang. Desa Pohsarang Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Jawa Timur. Selasa (30/03/2021).

Kapolsek Semen Polresta Kediri AKP Siswandi, SH. pada media ini “menjelaskan ” agar Penjagaan Petugasnya selalu siap apapun keadaannya, Koordinasi dengan Babinkamtibmas dan Babinsa serta Stekeholder dan lingkungan, tamu wajib laporan ke pos satpam dan catat di buku mutasi. jelasnya Kapolsek Semen “.

” Lebih lanjut ” Prokes 5M wajib dilaksanakan dengan Cara yang beretika humanis dan sesuaikan dengan kearifan lokal, setiap satu atau dua jam agar gunakan Patroli lingkungan gereja dan jangan Underestimate. jaga kesehatan dan tetep semangat TNI-POLRI mendukung penuh terkait keamanan dan kenyamanan semuanya.”ungkapnya”.

Reporter : Muhaimin

Loading

314 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *