Lpk|Sidoarjo – Aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), minggu 28-03-2021 sangat tidak terpuji sehingga para ulama dan Tokoh Agama di Kecamatan Wonoayu angkat bicara, mengutuk keras kepada para pelaku Teroris, Mereka adalah Drs.H. Moh Subandi Ketua MUI Kecamatan Wonoayu, (30/03)

Ketua MUI Wonoayu Drs H.Moh Subandi mengatakan,” kami sebagai wakil pengurus MUI Wonoayu mengutuk keras Boom bunuh diri yang dilakukan Teroris di depan Gereja Katredal Makassar Sulawesi Selatan, ( Sulsel ) dan berharap kepada Warga masyarakat Indonesia agar tidak terpancing oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang ingin mecah belah Agama, Bangsa, dan Negara.

“Dan Saya meminta kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk segera mengungkap pelaku, motif dan kelompok mana yang melakukan aksi keji tersebut. Selain itu kami harap seluruh umat beragama agar tidak terprovokasi, tetap tenang dan serahkan semuanya kepada pihak berwajib,” Ungkap Ketua MUI Drs H. Moh Subandi Wonoayu.

“Saya himbau agar masyarakat utamanya umat muslim untuk tidak terprovokasi. Kami minta pihak Kapolisian Republik Indonesia segera mengusut tuntas pelaku dan motifnya,”ujarnya.

“karena Ini sangat melukai hati masyarakat terutama umat Nasrani,” pungkasnyanya.

Reporter : Hery

Loading

363 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *