Lpk|Bangkalan – Upacara Korp Raport kenaikan pangkat para personel anggota Kodim 0829/Bangkalan oleh Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahfud Rofii, S.Pd terhadap perwakilan Bintara dan Tamtama, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya di Aula gedung Manunggal Kodim 0829/Bangkalan Jalan Letnan Abdullah 04 Bangkalan. Kamis (1/4/2021).

Personel Kodim 0829/Bangkalan yang memperoleh kenaikan pangkat sebanyak 19 orang yang terdiri dari 17 Bintara dan 2 Tamtama, kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh Perwira Staf, Danramil jajaran, perwakilan Babinsa, PNS Kodim 0829/Bangkalan, pengurus Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0829 Bangkalan.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasdim menyampaikan, “Selamat kepada personel yang mendapat kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tentunya dapat sebagai pendorong semangat untuk lebih meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks, “tutur Dandim.

“Kebijakan Pimpinan TNI AD, bahwa setiap hari Prajurit maupun PNS harus melaksanakan olahraga sebelum melaksanakan aktifitas bekerja, dengan kebijakan tersebut persoalan terkait kesamaptaan jasmani bukan menjadi kendala yang dipersyaratkan dalam kenaikan pangkat. “tambah Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0829/Bangkalan menyampaikan, “Kenaikan pangkat bagi prajurit bukan secara otomatis atau suatu hadiah melainkan suatu prestasi yang memerlukan perjuangan untuk memperolehnya dengan menjaga kedisiplinan dan kredibilitas dapat menunjukkan loyalitas, disiplin, integritas sebagai seorang prajurit. “pungkas Dandim.

Reporter : Pendim 0829 / Yanti.

Loading

285 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *