Lpk | Jombang – Jajaran Polsek Megaluh Polres Jombang, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Jumat Berbagi.Kegiatan dilakukan dengan membagikan paket sembako,sarung,masker,dan hand sanitizer. kepada warga masyarakat diwilayah Kecamatan Megaluh,

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Megaluh beserta Anggota tak lupa memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19.

Akp Darmaji selaku kapolsek Megaluh kepada Awak Media tabloidlpk.or.id mengatakan, “Giat bantuan sosial dari Polsek Megaluh merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jum’at oleh Polsek Megaluh bersama Babinkamtibmas diwilayah seluruh desa binaannya kepada Kelompok masyarakat maupun perorangan. Dengan tujuan untuk mempererat hubungan kemitraan 3 pilar khususnya Babinkamtibmas dengan masyarakat. Serta mempererat tali silaturahmi dengan warga guna mendukung dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tercipta situasi yang damai dan harmonis.

Sementara itu salah satu warga desa Kedungrejo kecamatan Megaluh Samijan salah satu penerima bantuan sosial jumat berbagi dari Polsek megaluh yang secara langsung diserahkan oleh Aiptu Umbar selaku Babinkamtibmas desa setempat mengucapkan, “Banyak terima kasih kepada bapak Kapolsek Megaluh beserta jajarannya semoga Polri semakin Jaya.” ucapnya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga sekali lagi terima kasih banyak buat Polri yang sudah peduli terhadap masyarakat kecil yang saat ini menghadapi bulan ramadhan banyak sekali kebutuhan hidup apalagi seperti saya ini yang hanya bekerja serabutan.”pungkas Samijan.

Reporter : Arya

Loading

307 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *