LpkĀ  | Tulungagung – Letkol Inf,Mulyo Junaidi ,S.,E.,M.Tr Han, Komandan Kodim 0807 Tulungagung, dengan di dampingi Kapolres Tulungagung AKBP. Handono Subiakto S,I,K.memberangkatkan Pengiriman Bantuan Sosial Bencana Alam NTT dari masyarakat Kabupaten Tulungagung Ke Kodam V Brawijaya, diawali dengan melakukan Apel di halaman Kodim 0807 Tulungagung. Jum’at, (9/4/2021).

Adapun untuk jumlah sembako Bansos Bencana Alam di NTT yang didistribusikan dengan menggunakan satu truk ke Kodam V Brawijaya yakni, 835 Kg Beras, 230 Dus Mie Instan, 30 Dus Minyak goreng, 40 Kg Gula, 2 Dus Susu, Sarden, Teh, Kopi, dan Energen masing-masing 1 Dus.

Letkol Inf. Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr.Han,Komandan Kodim 0807 Tulungagung mengucapkan Ribuan terimakasih kepada donatur dan Masyarakat Tulungagung yang Telah menyalurkan bantuannya untuk untuk Bencana alam NTT.

Menurutnya, kepedulian tidak hanya memberikan bantuan uang, namun juga dapat diwujudkan dengan bantuan moral untuk para keluarga korban. Ia berharap dengan dilakukan nya kegiatan sosial ini akan dapat membantu meringankan masyarakat yang menjadi korban Bencana Alam NTT.

” Dengan adanya Kepedulian sesama warga Indonesia yang tertimpa Bencana Semoga dengan kegiatan ini menjadi spirit bagi masyarakat Tulungagung lainnya yang ingin memberika bantuan kepada para Korban Bencana di NTT,” Jelasnya.

Kapolres Tulungagung, AKBP. Handono Subiakto, S.H.,S.I.K. M.H., juga menyampaikan bahwa, berdasarkan teori pentahelix, dimana tidak ada pemerintah, masyarakat, atau komunitas, akademisi, pengusaha, dan media, bersatu membangun kebersamaan dalam pembangunan.

“Hal ini diwujudkan dalam kebersamaan memberikan kepedulian dan bantuan kepada para Korban Bencana NTT,” Ungkap Kapolres Tulungagung .

Di kesempatan tersebut, AKBP, Handono Subiakto Kapolres Tulungagung mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk bersama mewujudkan keamanan dan Kondusifitas Kabupaten Tulungagung menjelang Bulan Suci Ramadhan.tandasnnya.

Pelaksanaan acara Tersebut Di pimpin langsung Oleh Dandim 0807, di dampingi Kapolres Tulungagung,ikut hadir dalam acara ini, Kepala BPBD Kabupaten Tulungagung, Soeroto, S.Sos, M.M., PJU Kodim 0807,PJU Polres Tulungagung, Dan Donatur Bantuan Bencana NTT, di lanjutkan dengan
Pemberangkatan secara simbolis Kendaraan (Truk) pengangkut bahan bantuan Bantuan Sosial Bencana Alam untuk masyarakat NTT.

Reporter : Mujiono.

Loading

290 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *