Lpk|Kediri – Koramil 0809/04 Ngasem Kodim Kediri bersama Muspika Kecamatan Gampengrejo menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. ini lah yang dilakukan oleh Jajaran Muspika di Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, dalam merangkul dan menjalin silaturrahmi dengan masyarakat. Jum’at (09/04/2021).

Ada beberapa warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Gampengrejo yang jadi sasaran oleh Muspika pada Jum’at Peduli kali ini, diantaranya di Desa Plosorejo.

Danramil 0809/04 Ngasem Kapten Arm Bangun Budi Adi menuturkan, “Kali ini kami Muspika Kecamatan Gampengrejo kembali melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Desa Plosorejo, ada 6 paket sembako yang kami bagikan kepada warga melalui Tiga Pilar.

Meski tidak begitu banyak, semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu kebutuhan warga ditengah pandemi Covid 19,”Ujar Kapten Arm Bangun Budi Adi.

Sementara, Salah satu penerima bantuan paket sembako Srimi warga RT 03/ RW 01 Desa Plosorejo mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan dari Muspika Kecamatan Gampengrejo yang sudi mampir kerumahnya dengan membawa sebuah paket sembako untuknya.

Srimi berharap semoga sasaran bantuan sembako ini tidak putus disini saja ,tapi bisa berlanjut ke yang lain, karena kata Srimi masih banyak yang butuh perhatian dari Muspika,”ucapnya.

Matur Nuwun bapak Tentara ,bapak Polisi ugi Pemerintah, Engkang Sampon Maringi Bantuan Sembako Dateng Kulo, “Terima Kasih Bapak TNI ,Bapak Polisi dan Pemerintah Yang Sudah Memberikan Bantuan Kepada Saya, “Ungkap Srimi dengan wajah yang bungah.

Reporter : Muhaimin

Loading

300 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *