Lpk|Kediri – Koramil 0809/21 Puncu Kodim Kediri menyalurkan sejumlah bantuan sosial sejumlah 20 paket sembako untuk 20 warga yang berhak menerima di Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri. Jum’at, (09/04/2021).

Dalam kesempatanya, Peltu Iswoyo mengucapkan, “terima kasih banyak, kami selaku mewakili dari Koramil 0809/21 Puncu kepada jajaran Muspika Puncu, dan juga instansi yang telah membantu terlaksananya program kegiatan ini, termasuk juga kepada Ka Unit BRI Puncu, dan juga dari Fatayat NU Kecamatan Puncu.” Ujar Peltu Iswoyo.

Tambah Peltu Iswoyo, ” Terima kasih juga kepada segenap donatur yang telah membantu dan mendukung program kegiatan kami dapat berjalan dengan lancar, kami menghaturkan banyak terima kasih,” Imbuhnya.

Eko selaku pembina fatayat NU Kecamatan Puncu, juga menuturkan, “Alhamdulillah, sampai saat ini kita semua masih diberikan kesehatan, dan kembali bisa melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dengan menyalurkan sejumlah bantuan (sembako), semoga bermanfaat dan menjadikan berkah bagi kita semua.”

Hal senada diungkapkan oleh Kepala BRI unit Puncu, Rudi, “Alhamdulillah, kami senang sekali dapat bergabung kegiatan bersama dengan Koramil 0809/21 Puncu dalam berbagi sembako untuk warga yang berhak menerima, khususnya yang ada di Desa Gadungan.

Kedepannya, ” kami (BRI unit puncu) siap mendukung dan membantu program dari Koramil 0809/21 Puncu untuk membantu meringankan beban kehidupan sehari-hari yang ada di wilayah Kecamatan Puncu,” ditambahkan Rudi.

Kegiatan Bansos ini dibantu, dan didukung, selain dari Koramil 0809/21 Puncu yang dipimpin oleh Peltu Iswoyo bersama anggota, juga dari Polsek Puncu yang dihadiri Aipda Rusli Umar (Binmas), serta dari staf Trantib Kecamatan Puncu Wardoyo. dibantu juga dari fatayat NU Kecamatan Puncu Uswatun khasanah (Ketua), didampingi Eko (Pembina), dan diikuti dengan beberapa anggota, serta didukung penuh dari pemerintahan Desa setempat Suprayitno (Kades Gadungan) beserta perangkat.

Reporter : Muhaimin

Loading

287 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *