Lpk|Kediri – Anggota Polsek Kandat Polres Kediri dalam upaya mencegah wabah virus Covid -19, dalam melaksanakan patroli malam dengan menghimbau untuk selalu patuhi protokol kesehatan cegah penularan Covid-19, pada warga masyarakat yang sedang meronda keliling kampung diwilayah Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Selasa dini hari (13/04/2021).

Kapolsek Kandat AKP MS Yusuf, S.H. melalui Kasi Humas Bripka Sugianto “mengungkapkan” dalam upaya mencegah wabah virus Covid-19, yang salah satu penularannya melalui interaksi langsung berdekatan dan banyak orang saat melaksanakan patroli malam dengan menghimbau untuk disiplin patuhi protokol kesehatan terapkan 5M kesehatan seperti hindari kerumunan selalu cuci tangan dan serta selalu Memakai masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi Mobilitas dalam penerapan PPKM berskala mikro kepada warga masyarakat yang sedang meronda keliling kampung diwilayah Kecamatan Kandat. “ucapnya Kasi Humas Bripka Sugianto”.

” Hal ini dilakukan oleh anggota Polsek Kandat sebagai upaya guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dan masa PPKM Mikro ditengah masyarakat serta untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif diwilayahnya.

Reporter : Muhaimin

Loading

294 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *