Lpk | Trenggalek – Menjelang buka puasa di bulan Ramadhan ini aktivitas masyarakat selalu ramai untuk sekedar ngabuburit maupun belanja makanan untuk berbuka puasa, Jajaran Polsek Gandussri sigap dalam menghadapi situasi tersebut dengan menggelar patroli jelang buka puasa di tempat tempat jajanan takjil maupun tempat tempat lainya pada Senen tanggal 13 April 2021.

Karena saat ini Suasana pandemi covid-19 belum berakhir, petugas dari Polsek Gandusari masih tetap mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat yang masih berkerumunan tegas Polsek Gandusari.

SPK Polsek Gandusari Aiptu Dantje Sugianto selaku pimpinan tersebut menyampaikan
bahwa jajaran Polsek Gandusari setiap menjelang berbuka puasa aktif dan melaksanakan patroli Harkamtipmas untuk mencegah terjadinya berbagi macam bentuk gangguan Kamtibmas, sekaligus menghimbau kepada masyarakat, supaya menjaga jarak, tidak berkerumunan di tempat keramaian dan saat beraktifitas harus selalu memakai masker ungkap nya.

Tidak hanya ditempat penjualan jajanan takjil saja, Patroli kali ini di gelar di beberapa titik lainya yang sinyalir rawan rawan terhadap terjadinya ngganguan kamtibmas.pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

328 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *