Lpk|Kediri – Babinsa Koramil 0809/04 Ngasem, Kodim 0809/Kediri Koptu Bambang Hermanto melayat kerumah duka warga binaan yang meninggal dunia, Jum’at (16/04/2021). kehadiran Babinsa Koptu Bambang Hermanto sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa.

Kehadiran Babinsa Koptu Bambang Hermanto melayat dirumah duka Dusun Combong Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, tersebut selain ungkapan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan warga binaan.

Kedatangan Babinsa ke rumah duka sebagai bukti kepedulian seorang anggota Babinsa kepada warga binaanya. bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina Desa namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT , sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Koptu Bambang Hermanto Babinsa Desa tidak berhenti dirumah duka saja melainkan mengantarkan jenazah almarhum ketempat peristirahatanya yang terahir (makam).

Koptu Bambang Hermanto Babinsa Desa usai mengantar jenazah ke makam “menjelaskan ” almarhum meninggal karena kecelakaan, dengan demikian tujuan dari melayat ini adalah terciptanya solidaritas antara Babinsa dan warga binaannya demi kelancaran tugas dan memperkokoh tali silaturahmi demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.”ucap Koptu Bambang Hermanto “.

Sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah sepantasnya kita menunjukkan simpati dan saling peduli, selaku Bintara pembina Desa mengucapkan turut berduka cita atas kepergian almarhum semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan. “jelasnya”.

Reporter : Muhaimin

Loading

479 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *