Lpk | Malang – Forkopimda Jawa Timur pada hari Sabtu tanggal 17 April 2021 pukul 12.30 WIB, melaksanakan Silaturahmi ke PW Muhammadiyah Jawa Timur dalam rangka penanganan pasca bencana Gempa, merawat kebhinekaan sekaligus lounching buku yang diterbitkan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur bertempat di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Jatim yang telah bersedia bersilaturahmi ke kantor Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Provinsi Jawa Timur bersama PW Muhammadiyah Jawa Timur, membahas terkait penangan pasca bencana gempa sekaligus PW Muhammadiyah menitipkan bantuan berupa makanan kepada Forkopimda Jawa Timur untuk diserahkan kepada para korban gempa.

Selain itu, Forkopimda Jawa Timur dan PW Muhammadiyah membahas terkait bagaimana merawat Kebhinekaan yang ada di Jawa Timur sehingga tercipta adanya harmonissasi serta toleransi antara satu dengan lainnya, yang pada akhirnya akan menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif dan terkendali diwilayah Jawa Timur.

Kegiatan dilanjutkan dengan Lounching tiga buku yang diterbitkan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur antara lain, masing masing berjudul; “Membangun Kepribadian” karangan Prof. Dr. Thohir Luth, M.A., “Jangan Tinggalkan Aku Sendiri” Karangan Nur Cholis Huda dan “Menyuarakan Kewarasan Publik dalam Politik” Karangan Zainudin Maliki.

Reporter : Ida

Loading

412 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *