Lpk|Kediri – Sebanyak Sebelas Desa penerima sembako, salah satunya di Dusun/Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Anggota Polsek Gampengrejo Polres Kediri, melaksanakan kegiatan pembagian sembako berupa beras 10 kg, sebanyak 65 paket sembako dibagikan secara door tuu door, Kegiatan berupa pemberian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Senin (19/04/2021).

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan paket Sembako tersebut Aiptu Joko Nugroho menyerahkan paket sembako secara langsung kepada warga yang terdampak untuk memberikan motivasi.

Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Sunaryo, melalui Kanit Binmas Polsek Gampengrejo Aiptu Joko Nugroho “menuturkan” pemberian paket sembako sebanyak enam puluh lima (65) paket ini merupakan bentuk kepedulian Budha Peduli Covid-19 yang disalurkan melalui Polres Kediri untuk dibagikan ke Desa-desa di wilayah hukum Polres Kediri.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu ekonomi ditengah pandemi covid-19 ini.” ujarnya Aiptu Joko Nugroho”.

“Dengan bantuan ini semoga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian warga masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada warga yang terdampak virus Covid-19.” terangnya”.

Reporter : Muhaimin

Loading

239 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *