KAPOLRES TRENGGALEK SERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGA KORBAN GEMPA .

Senin 19 April 2021.
Lpk | Trenggalek – Terjadi bencana alam gempa bumi Malang yang juga terasa hingga Kabupaten Trenggalek masih menyisihkan keprihatinan.

Beberapa rumah warga Trenggalek mengalami kerusakan yang terjadi akibat gempa bumi pada hari Sabtu tanggal 10 April yang lalu.

Kami menindak lanjuti hal tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring SH S.IK M .SI telah mengunjungi beberapa warga yang kena musibah akibat gempa bumi adalah ibuLilik sukamti yang berdomisili di Desa Kendalrejo dan bapak Sukamto warga Desa Durenan, Senin 19 April 2021.

Rumah warga tersebut mengalami cukup parah dan kondisi yang cukup memprihatinkan ini menggugah kepedulian jajaran Kepolisian untuk membantu meringankan beban warga.

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Doni melihat secara langsung kondisi rumah yang terdampak gempa dengan kerusakan yang sangat memperihatinkan apa lagi saat ini musim hujan masih berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Doni yang di dampingi olih beberapa pejabat utama menyerahkan sejumlah bantuan kepada masing masing berupa 50kg beras, 10 kardus mi instan, 2 box masker dan bingkisan untuk keperluan sehari hari.

Muda mudahan bantuan tersebut bisa berkah dapat membantu meringankan beban warga pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

306 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *