Lpk | Blitar – Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan untu saling berbagi, bersama YALPK dan Tabloid LPK Sabtu 1 Mei 2021 menggelar aksi sosial berbagi takjil gratis kepada setiap warga.

Tak tanggung-tanggung, jumlah takjil yang dibagikan secara gratis sebanyak 600 paket yang dibagikan kepada pengguna jalan, yang melintas di Jalan raya ngantru kabupaten tulungagung tepatnya di simpang tiga jembatan ngujang 2.

Pembagian takjil untuk berbuka puasa dimulai sejak pukul 16.30 WIB hingga jelang berbuka puasa, yang dipimpin langsung Ketua DPD YALPK GRUP Tulungagung Bapak Edi prangsunjoto yang akrap di panggil mbah Totok bersama anggota sekarisedenan kediri.1 Mei 2021.

“Pada bulan penuh berkah ini, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita. Meskipun hanya takjil, namun mudah-mudahan dapat membantu. Terlebih saat ini, kita tengah dihadapkan wabah Covid-19,” ungkap Dedy arga selaku anggota yang mewakili kabiro blitar.

Di sela-sela pembagian, Ketua DPD YALPK Tulungagung tetap mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yakni jaga jarak (social distancing) dan memakai masker.

“Kami tidak hanya membagi takjil, namun mengajak seluruh warga yang menerima takjil untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah, Jangan Mudik sayangi keluarga anda yang ada di desa, dan tetap patuhi prokes dengan memakai masker dan jaga jarak, serta selalu cuci tangan setelah beraktivitas,” ujar Totok.

Reporter : Dedy

Loading

318 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *