Lpk | kediri – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, dua perwira di Polres Kediri resmi pindah tugas. Upacara serah terima jabatan (sertijab) kedua perwira terbaik Polres Kediri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K, M.H. Kegiatan upacara serah terima jabatan digelar di lapangan indoor Mapolres Kediri, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan sertijab ini digelar sederhana dan terbatas serta dengan menerapkan protokol kesehatan. Kedua perwira yang pindah tugas tersebut ialah Kompol Andik Gunawan dan AKP Cecep Wahyudi.

Kompol Andik Gunawan tidak lagi menjabat Waka Polres Kediri karena mengikuti pendidikan Sespimen Polri. Posisi penggantinya Kompol Anggi Saputra Ibrahim yang sebelumnya menjabat Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Sedangkan AKP Cecep Wahyudi yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Kediri, sekarang pindah tugas dan mendapat jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Ngawi.

Untuk jabatan Kasat Intelkam Polres diisi oleh AKP Dani Parijono yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam di Polres Sampang.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K., menuturkan terima kasih bagi pejabat lama dan selamat datang bagi pejabat yang baru.

“Untuk pejabat baru Polres Kediri, selamat datang dan selamat bergabung. Segera menyesuaikan diri di lingkungan tempat kerja yang baru dan jalin sinergi dengan seluruh element masyarakat demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” Terang Kapolres kediri.

Reporter : Anwar

Loading

298 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *