Lpk | Tulungagung – warga Desa Kalangbret, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Sudarochman (48) tahun, ditemukan meninggal dunia mendadak di area pekarangan belakang rumahnya. Korban ditemukan meninggal dunia pada hari Selasa, (04/05/2021) sekira pukul 10,30 wib.

Sebelum meninggal dunia korban telah berpamitan kepada sang istri untuk mencari kayu bakar. Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto S.H. S.I.K, MH melalui paur Subbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko, S.H. saat di konfirmasi Awak media Lpk pada Selasa (04/05/2021) sore membenarkan adanya laporan kejadian tersebut.

Iptu, Neny menjelaskan. korban pada hari Selasa tanggal 4 Mei 2021 Sekira pukul 10.30 wib. Sudarochman, korban telah berpamitan pada sang istri untuk mencari kayu bakar di belakang rumahnya .Selanjutnya pada pukul 10.30 wib,Tetangga korban saudara Kukuh telah menemukan korban tertidur dengan posisi terlentang di atas kayu bakar.

Melihat hal kejadian tak wajar terhadap korban lantas saudara Kukuh memberitahukan kepada saudara Andi Susilo. Kedua saksi coba mengecek kondisi tubuh korban, telah meninggal dunia. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kalangbret untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,”ungkap Iptu Neny.

Iptu Neny, sekira pukul 11,00 wib, Anggota Polsek Kalangbret, bersama dengan piket fungsi, SKPT, dan INAFIS Polres Tulungagung tiba di tempat kejadian (TKP). Dari hasil olah TKP dan dan pemeriksaan tim medis dari puskesmas Kauman tidak di temukan tanda tanda bekas penganiayaan pada tubuh karban “, tuturnya.

Kapolsek Kalangbret, AKP Puji Hartanto,saat dikonfirmasi awak media Lpk via telp watshapnya menyampaikan, Berdasarkan hasil keterangan dari istri korban diketahui korban menderita sakit jantung dan strok. Tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban, dan Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima kematian korban .selanjutnya dibuatkan pernyataan dengan disaksikan oleh kepala Desa juga petugas Polsek Kalangbret “, pungkasnya.

Reporter : Mujiono

Loading

298 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *