Lpk | Tulungagung – Seorang remaja warga Desa Tanggulturus telah meninggal dunia di duga gantung diri di pintu kamar rumahnya. Korban diketahui berinisial AEN, perempuan usia (17) Tahun Korban AEN mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didepan pintu kamar rumahnya pada hari jumat tanggal 15 Mei 2021, sekira pukul 05.40 wib, di Dusun Tanggul, RT 001, RW 002, Desa Tanggulturus, kecamatan Besuki. Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP, Handono Subiakto melalu paur subbag Humas polres Tulungagung Iptu, Neny Sasongko saat di konfirmasi Awak media lpk memembenarkan adanya hal kejadian tersebut.

Iptu Neny menjelaskan hal krononolagi kejadian tersebut, pada hari jumat tanggal 14-05-2021 pukul 2.00 Wib, pelapor masih mendengar korban menjemur pakaian dilantai 2 kemudian pelapor tidur, setelah bangun tidur sekira jam 05.30 wib pelapor mengecek anaknya. Pelapor kaget melihat korban/anaknya sudah dalam keadaan gantung diri di gawang pintu kamar mandi lantai 2 dekat kamar tidur dan meninggal dunia. Kemudian pelapor berteriak dan minta tolong kemudian langsung menurunkan tanpa bantuan orang lain, “jelas Iptu Neny.

Lanjut Iptu Neny Sasongko, disampingnya korban meninggalkan pesan surat yang bertuliskan “Ill sleep we will slep as we kiss nigh mares good bye”,  Saya tidur kita semua akan tidur selamat tinggal mari kita cium mimpi buruk selanjutnya melaporkan ke Polsek Besuki guna melaporkan kejadian tersebut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, tuturnya.

Menurut keterangan Mantri perawat Suhadi, bahwa korban sudah lama atau sering berobat karena depresi dan sering mendapat bisikan-bisikan.
Dengan adanya kejadian tersebut, Pihak keluarga membuat surat Permohonan untuk tidak dilakukan Otopsi ,pihak keluarga menerima kalau anaknya Meninggal dunia karena Gantung diri.

Reporter : Mujiono

Loading

276 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *