Lpk | Trenggalek – Dalam akhir pekan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H di manfaatkan oleh warga masyarakat yang berada di wilayah kota, banyak yang senang berkunjung di tempat-tempat, berada di tepi pantai yang selalu menjadi jujugan paraTuris lokal maupun, dari mancanegara, seperti Pantai konang dan Pantai Pelang yang berada di wilayah panggul KabupatenTrenggalek, pada Minggu kemarin 16Mei 2021.

Adapun sasaran wisata yang menjadi pengamanan obyek wisata yaitu Pantai konang dan Pantai Pelang.

Dengan patroli kali ini sengaja di lakukan dengan petugas Kepolisian dan di bantu TNI bersama instansi, mengingat banyaknya pengunjung yang datang ke pantai.

Dalam kesempatan tersebut, petugas terus melakukan indikasi prokes dan himbaoan secara langsung kepada pengunjung, mengingat situasi di pantai yang rawan terpapar virus,  walaupun pakai masker ” ujar AKP Budi H, S.H. Kapolsek Panggul.

Dalam kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat juga terutama para pengunjung pantai guna memutus mata rantai penyebaran virus corona ketempat wisata dan keramaian ketempat pengunjung sehingga terwujud Harkamtibmas yang setabil dan terkendali di wilayah hukum Polsek Panggul pungkasnya.

Reporter : Imam

Loading

279 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *