Lpk | Kediri – Silaturahmi /Safari Idul Fitri Kapolres Kediri Kota AKBP. Eko prasetyo, S.H., S.I.K., M.H ke PP Walibarokah Jl.Hos.Cokroaminito Kota Kediri 20/05/2021.

Rombongan Kapolres Kota Kediri di Terima oleh Kt.PP Wali Barokah H.SUNARTO beserta Pengurus dan DPD LDII di Wisma Tentrem dan di awali dengan acara Pembukaan dan dilanjutkan dengan Sambutan.

Ucapan selamat datang oleh pengasuh PP Wali Barokah H.Sunarto mengawali acara safari idul fitri. “Assalamualaikum wr wb, Selamat datang Bapak Kapolres Kediri Kota beserta Jajaran yang pagi ini bersilatulrahim dalam rangka Idul Fitri 1442 H, secara pribadi dan mewakili Ponpes Walibarokah dan DPD LDII mengucapkan Selamat Idul Fitri,” terangnya.

“Saya sangat bangga dengan sibuknya dan repotnya kegiatan ke Polisian saat ini, namun masih menyempatkan diri untuk Bersilatulrahmi ke Ponpes Wali Barokah, merupakan adat ketimuran meskipun sesuai surat edaran dan himbauan Pemerintah Silatulrahim dalam bentuk Daring,” lanjutnya

“Terimakasih selama ini kami merasa sangat terlindungi dan kami Doakan agar Pak Kapolres bersama Jajaran selalu Sabar dan Kuat dalam menghadapi Pandemi dengan banyaknya pertentangan dari Warga terkait penanganan massa Pandemi Covid 19. Kami sampaikan Dukungan sesuai Himbauan dan peraturan Pemerintah dalam massa pandemi untuk tidak mudik dan penerapan Prokes bagi Santri ( Alat Cuci tangan, Hand Sanitizer dan selalu memakai Masker ),” imbuhnya.

“Bukan sekedar Program, namun kita tekankan Santri selalu mematuhi Aparat dan Pemerintah Mewakili LDII Kami Mohin maaf dan Terimakasih kepada Pak Kapolres dan Jajaran,” tutupnya.

Rasa terima kasih pun di ucapkan oleh Kapolres Kota Kediri dalam sambutanya. “Assalamualaikum wr wb, Terimakasih Pak Kyai atas sambutan dan waktu yg diberikan, kami Mohon maaf baru saat ini bisa Sowan karena kesibukan pekerjaan kemarin dan meskipun saat ini Operasi perpanjangan dengan pengetatan. Terkait Covid 19 kita harus bekerja keras dan saat ini sudah ada kenaikan 4% untuk Wilayah kita, dan saat ini sudah ada 3 ( Tiga ) Varian Covid yg masuk Jawa Timur yg lebih cepat penularannya,” jelasnya.

“Terkait para Santri kami ucapkan terimakasih telah teratur seperti yang Bapak Kyai sampaikan dan kepulangan para Santri saya serahkan sepenuhnya pak Kyai dengan aturan prokes yg sesuai. Demikian yg dapat kami sampaikan dan Terimakasih, Wasalamualsikum wr wb,” pungkasnya.

Turut hadir dalam Rombongan antara lain. Kapolres Kediri Kota AKBP. Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H. Kabagsumda KOMPOL Kusumardi.SH. Kabagren KOMPOL Siti. M. Kapolsek Pesantren KOMPOL Suyitno.SH

Kasat Binmas AKP.KRISTIN. Kasat Lantas AKP ARPAN. Kasat IK. IPTU HENDRO PURWO NUGROHO. SH. Kanit IK.Sek.Pesantren IPTU PUGUH BUDI. S dan Kasi Propam IPDA DIDIK SURYONO.SH

Pihak PP Walibarokah . H.SUNARTO Kt.PP Walibarokah Kediri. H.USMAN Wk.PP.Walibarokah. H.ABDUL AZIS Kt.SENKOM. H.AGUNG Kt.DPD LDII. Sdr DAWUD Sekretaris dan Pengurus PP.Walibarokah dan DPD LDII. Kemudian, Kakel Burengan Sdr.ADI. Kakel Banjaran Sdr.ROHMAD.S

Kegiatan berakhir dalam situasi Penuh keakraban serta ditutup Doa oleh pengurus PP Walibarokah Kediri. Pukul.11.27 WIB Kapolres Kediri Kota beserta Jajaran meninggalkan Ponpes Walibarokah.

Reporter : Arif-Effendi

Loading

252 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *