Lpk | Kediri – Wali Kota Kediri Mas Abu berkunjung untuk silaturahmi ke Pendopo Kabupaten Kediri siapkan kolaborasi bertujuan untuk pembangunan, demi kesejahteraan masyarakat 22/05/2021.

Bincang santai pun terjadi oleh kedua pemimpin Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar(Mas Abu)dengan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Dalam bincangnya, Tidak ada sekat antara kota Kediri dan Kabupaten Kediri, Karena semua fasilitas yang di siapkan tujuanya agar bermanfaat untuk semua Pihak, serta pembangunannya demi kesejahteraan semua Masyarakat kediri.

Wali kota kediri ingin kota dan kabupaten dapat berkolaborasi seperti dalam hal pariwisata. “Kota kediri nantinya bisa sebagai penyangga pariwisata kabupaten kediri. Misalnya,orang yang berwisata di kabupaten kediri bisa menginap dan kuliner di kota kediri,” terangnya.

“Nah.. kota dan kabupaten kediri itu dua daerah yang berdampingan dan harus saling melengkapi dengan kolaborasi bersama akan menjadi suatu daerah yang lebih berkembang serta masyarakat juga akan menerima dampak positifnya,” pungkasnya.

Reporter : Arif-Effendi

Loading

306 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *