Lpk | Trenggalek – Dampak Akibat Gempa bumi dengan kekuatan Magtundo 6.2 SR yang berlokasi di 57 km tenggara Kabupaten Blitar ,berimbas hingga ke Kabupaten Trenggalek .Gempa yang terjadi pada hari juma’t pada tanggal 21 Mei 2021 ,sekira pukul 19,30 Wib.

Berdasarkan hasil laporan petugas dilapangan bahwa akibat adanya gempa tersebut, Desa Sukorame ,Kecamatan Gandosari ,Kabupaten Trenggalek , ada rumah warga yang mengalami kerusakan berat . Rumah warga milik Ibu Suti Desa Sukorame mengalami kerusakan berat hingga roboh.

Guna memastikan kondisi rumah warga tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP. Doni Satria Sembiring SH. S.K.M.SI Terjun langsung ke lokasi dan bertemu pemilik rumah warga yang terdampak gempa ,Sabtu (22 ,/05/2021).

Kapolres Trenggalek AKBP. Doni dalam kunjungannya melakukan mengecek kondisi rumah warga terdampak gempa tersebut, pihak akan membantu dan mengusulkan bantuan bedah rumah kepada Pemerintah hingga bisa dihuni /ditempati kembali, dan pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa beras kepada warga terdampak gempa guna meringankan beban mereka ,pungkas Kapolres.

Reporter :Imam.

Loading

259 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *