Lpk | Jombang – Jalan raya menunju Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang yang mengarah ke Babat, Lamongan dan Tuban, tepatnya di petigaan bioskopan Ploso ditutup sementara mulai hari Senin ( 24/5/2021), penutupan tersebut di lakukan karena adanya pembangunan jembatan baru Ploso.

Tampak di lokasi penutupan jalan tersebut terpampang papan peringatan bertuliskan.

“Mohon maaf perjalanan anda terganggu ada pembangunan jembatan Ploso. Rute ke arah Babat dialihkan lewat terminal/Pasar Ploso/Bawangan,”

Sementara itu, Kanit Turjawali, Iptu Mulyani menjelaskan bahwa kendaraan yang akan mengarah ke Babat harus melewati Tapen atau Mojekerto.

“Karena masih dalam tahap pembangunan jembatan Ploso yang baru dan memasuki depan Mapolsek Ploso, jalan harus ditutup demi keselamatan bersama. Dan untuk kendaraan yang akan melewati jalur tersebut kita alihkan ke Tapen atau Mojokerto,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Mulyani. Ia tidak mengetahui sampai kapan jalan raya menuju Ploso arah Babat tersebut dilakukan penutupan. Karena, hal itu menjadi wewenang pihak proyek jembatan Ploso.

“Untuk sampai kapannya belum tahu karena yang mengerjakan proyek PT Waskita, jadi bergantung dari pengerjaan yang akan dilakukan, dan untuk kendaraan mulai roda empat dari arah Tembelang yang akan menuju Babat atau sekitarnya bisa langsung lewat tol,” pungkasnya.

Reporter : Yanti-Teguh

Loading

482 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *