Lpk | Mojokerto – Sejumlah perwakilan dari warga Desa Bangun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, mendatangi kantor desa setempat pada Rabu (2/5/2021). Mereka merupakan perwakilan dari warga dusun di desa setempat.

Kedatangan mereka untuk meminta klarifikasi terkait kompensasi senilai 5 juta, serta adanya pungutan atau penarikan uang di sekitaran ledok untuk desa Bangun.

Salah satu perwakilan warga mangatakan, kedatangan mereka di kantor desa setempat yaitu untuk mengklarifikasi tentang kompensasi dari pabrik dan uang penarikan atau pungutan kontribusi ledok dari PT Berkah Citra Ichsani yang selama ini menjadi misteri.

“Kalau memang ada kompensasi dari pabrik serta kontribusi ledok milik PT Berkah Citra Ichsani untuk desa itu uangnya kemana, sedangkan bendara mengakui ada setoran tapi ia selama ini hanya membuat kuwitansi saja selanjutnya di serahkan ke sekdes, terus alasannya BPD belum membuat perdes di karenakan kades yang lama belum menyerahkan kepada kades yang baru, “ujarnya.

Selain itu, salah satu perwakilan warga, juga menanyakan terkait leter C desa untuk tanah gogol yang muncul sertifikat.

“Kami juga menayakan terkait leter C desa tanah gogol katanya sudah tidak ada yang ada hanya petak blok” pungkasnya.

Reporter : Yanti-Teguh

Loading

315 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *