Lpk | Trenggalek – Sebagai bentuk kepedulianya terhadap warga masyarakat, Kepolisian sektor Watulimo Polres Trenggalek terus meningkatkan kegiatan sambang duka kepada warga yang meninggal dunia.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H. M,Hum di dampingi dengan sejumlah anggotanya sedang melakukan takziah di rumah Warga Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek yang meninggal dunia pada minggu 13 Juni 2021.

Dalam kesempatan tersebut AKP Suyono mewakili Polsek Watulimo Polres Trenggalek turut berbelasungkawa atas meninggalnya warga binaannya tersebut, semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT serta keluarga yang di tinggalkanya diberi kesabaran.

“Selain turut berdukacita dalam kegiatan ini juga sebagai rasa simpatik Kepolisian terhadap keluarga almarhum dan bisa menambah kedekatan dengan warga setempat, ujar AKP,Suyono.

Bhabinkamtibmas Aipda Agus Santoso juga menambahkan, selain takziah yang di lakukan ini juga sebagai bentuk kepedulianya sesama warga masyarakat dan saling berkesinambungan terhadap keluarga almarhum.

“Shukur alkhamdhulilah dengan seluruh proses pemakaman ini berjalan dengan lancar serta tetap mematuhi prokes/ protokol kesehatan semoga Almarhum Khusnul khatimah.

Reporter : Imam

Loading

246 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *