Lpk | Trenggalek – Bersama tiga pilar Kamtibmas Desa, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Agung Sasono, S.H. mengikuti Musyawarah kegiatan Desa Khusus dalam acara membahas perubahan validasi, finalisasi dan penetapan keluarga miskin yang menerima bantuan langsung tunai Dana Desa. (BLT-DD) pada Senin 14Juni 2021.

Dalam acara tersebut bertempat di aula Kantor Desa Watulimo di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Agung Sasono dan pihaknya mengatakan bahwa ini adalah lanjutan dari Mudessus yang sebelumnya guna menanggulangi dampak yang di akibatkan oleh pandemi covid-19 dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang di alokasikan dari Dana Desa.

Sehingga dampaknya COVID-19 ini telah menimbulkan gejolak perekonomian khususnya masyarakat desa Watulimo sehingga perlu di bahas langkah antisipasi serta di carikan solusi yang terbaik, di antaranya adalah pembahasan rencana alokasi anggaran dana desa untuk di salurkan kepada masyarakat terdampak covid-19 atau masyarakat yang kurang mampu. Ujar Agung Sasono.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono S.H,M.Hum. menambahkan Kepolisian akan terus berupaya secara maksimal untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi covid19 , sehingga masyarakat tetap tenang dalam beraktifitas sehari hari.

Apa yang telah menjadi program pemerintah, dalam penanganan wabah covid 19 ini kami akan selalu mengutamakan keselamatan masyarakat, bangsa dan negara, karena pada dasarnya keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi. Pungkasnya.

Reporter : Imam)

Loading

243 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *