Lpk | Sidoarjo – Disaat pemerintah gencar-gencarnya melakukan penyekatan, pencegahan, penyebaran virus covid-19, dengan menerapkan prokes, kini sebuah cafe hiburan malam diwilayah THK Tropodo Krian malah aktif ndugem sampai jam dinihari, terkesan kebal hukum.

Dalam mengelabuhi masyarakat dan dinas terkait tampak halaman parkir lokasi THK gelap gulita namun siapa sangka didalam penuh dengan muda-mudi yang lagi asyik menengak minuman keras dan berjoget.

Dari pantaun wartawan ini mingu 14-06-2021 jam 00:00 dari luar terpantau gelap namun didalam terpantau ramai pengunjung, dan ada terdengar keributan didalam rom, awak media ini menelusur sumber keributan tetnyata ada pengunjung yang lagi beantem.

Yono pemilik kafe saat dihubungi wartawan ini membenarkan kalau di tempatnya ada keributan, perkelahian, “sudah biasa dan sering mas ditempat kami terjadi perkelahian begini” ujar yono.

Dari keterangan saksi dilokasi perkelahian di kafe milik yono tersebut, yang memicu perkelahian tetsebut adalah rebutan LC, ungkap saksi yang engan disebut namanya.

Serasa kebal hukum, dengan mengabaikan aturan pemerintah yang sedang berjuang untuk bangkit dari pandemi, pemilik hiburan malam ini buka kafe nya leluasa sampai larut malam hingga sampai dinihari, seakan sudah mendapat ijin dari pihak dinas terkait.

Sampai berita ini dinaikan dari instansi kepolisian dan dinas terkait belum bisa dimintain keterangan.

Bersambung:

Reporter : Edy

Loading

384 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *