Lpk | Jember – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di tengah kebun karet blok BK di RT 001 RW 027 Dusun Sumberketangi Desa Tugusari Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember pada Senin 21 Juni 2021 pukul 05:30. Setelah diidentifikasi mayat tersebut adalah inisial S (55 tahun) warga desa setempat.

Petugas mendapatkan keterangan dari para saksi, H Safi’i (62th) dan Ridwan Budi (29th). Sekitar pukul 05.30 wib Ridwan bermaksud membuka kiosnya namun melihat pintu kios belakang terbuka. Kemudian ia masuk ke dalam kios untuk melihat kondisi. Di dalam kios barang dagangannya berantakan habis diobrak-abrik. Lalu Ridwan membangunkan orang tuanya (H. Syafi’i).

H. Safi’i melihat-lihat kondisi sekitar kios. Di depan kios, berupa kebun karet, Syafi’i melihat sesosok laki-laki terbaring. Kemudian ia melapor ke Ketua RT 025 RW 001, dan diminta untuk menghubungi Polsek Bangsalsari.

Setelah aparat datang disekitar mayat tersebut ditemukan barang -barang berupa rokok, minyak wangi, dan sejumlah uang sekitar Rp75.000,-. Selain itu ditemukan alat-alat berupa tang, pahat dan senter.

Dari jarak 50 meteran dari tubuh mayat ditemukan 1 etalase dalam keadaan kosong, ada sarung yang didalamnya terdapat rokok, korek, minyak wangi, makanan ringan. Diduga barang-barang tersebut hasil curian.

Saat dilakukan olah TKP hadir dalam lokasi Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi Kusuma, S.T., S.H., Kanit Reskrim Polsek Bangsalsari Aiptu Bambang, Kanit Intelkam Polsek Bangsalsari Aiptu Ferry, Kanit Sabhara Polsek Bangsalsari Aiptu Saiful Anwar, Anggota SPKT, dan Petugas Puskesmas Bangsalsari.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis oleh Dokter Puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga meninggal dunia akibat serangan jantung.

Dalam waktu singkat berita penemuan mayat tersebar. Ada anggota keluarga turut datang dan menurut keterangan keluarga, yang bersangkutan memiliki riwayat sesak nafas dan darah tinggi. Pihak keluarga korban menerima kematiannya dan tidak bersedia untuk dilaksanakan autopsi.

Reporter : Sigit

Loading

381 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *