Lpk| Surabaya – Babinsa Kelurahan Tambakrejo Koramil 0831/01 Simokerto, Sertu Dhikri bersama tiga pilar melaksanakan pemantauan Swab Hunter kepada para pedagang dan pembeli di pasar tambak rejo, guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19 untuk sementara yang telah di swab 9 orang dari target kuota sebanyak 50 orang ,senin (21/06/21).

Babinsa 01/Simokerto Sertu Dikri disela-sela kegiatan mengungkapkan, pelaksanaan tes swab ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah.

Lanjut,” Dikri menghimbau Kepada Pedagang dan Pembeli Pasar tambak rejo Tetap Menerapkan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid – 19, kehadiran babinsa bersama 3 pilar dalam kegiatan ini memberikan contoh serta mengajak masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

Danramil 01/Simokerto Mayor Chb (K) Saimah menyampaikan. Kehadiran kami 3 pilar untuk memantau proses pemeriksaan swab agar berjalan aman, tertib dan kondusif serta mengajak seluruh masyarakat agar selalu hidup bersih dan sehat dengan menerapkan 5M,”tambahnya

Reporter : Yanti-Dion

Loading

246 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *