Lpk | Sidoarjo – Guna menyukseskan, Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI sehari satu juta, serentak di 34 wilayah, Komandan Kodim 0816/Sidoarjo, mengerahkan personel serta sarana kebutuhan mobilitas mulai dari jajaran Koramil, Subgarnisun sidoarjo, Sub Denpom Sidoarjo dan DKT Polban Sidoarjo, untuk bersinergi bersama polri dalam rangka menyukseskan HUT bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta, Wabup Sidoarjo Subandi, Ketua DPRD Sidoarjo Usman, Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro dan Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo.

Komandan kodim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf M Iswan Nusi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sejalan dengan program vaksinasi nasional untuk menangani covid-19. Serta mendukung tercapainya target penyuntikan vaksin covid-19 sebanyak 1 juta dosis perhari.

Dandim 0816/Sidoarjo, bersama Kapolda Jatim, Kapolresta Sidoarjo, juga Bupati Sidoarjo, meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi di halaman pakir Timur GOR Sidoarjo, Sabtu (26/06/2021) siang.

“Kegiatan hari ini adalah vaksinasi massal dengan tag line serbuan vaksinasi nasional dilakukan oleh nakes TNI-Polri, Dinkes dan pihak swasta,” ujar komandan kodim 0816/sidoarjo.

Dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional, di wilayah Kabupaten Sidoarjo ini dibagi beberapa lokasi, menurut keterangan dari Paurkes Polresta Sidoarjo Iptu Rukwandi, hari ini ada 4.400 orang yang divaksin, Dengan rincian 2.000 orang dibagi empat gelombang pelaksanaan di GOR Sidoarjo, kemudian jumlah lainnya ada 2.000 orang dibagi 18 polsek jajaran, dan 400 orang di Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, terangnya.

Reporter : Edy-Red

Loading

285 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *