Lpk| Surabaya – Kepolisian Sektor Karang Pilang Polrestabes Surabaya, menemukan di duga seorang Laki – Laki sudah tidak bernyawa dengan kondisi badan membusuk di sebuah lahan kosong Kelurahan Karang Pilang Surabaya.

“Benar adanya telah ditemukan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki” Mr. X.” ungkap Kompol Samsul Hadi, S.H. Kapolsek melalui keterangan dari Kanit Reskrim Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Iptu Irwan Nugroho. SH.

Mayat seorang laki laki tanpa identitas tersebut di temukan pada Sabtu, 26 Juni 2021 sekitar pukul 05.30 Wib. berada di lahan kosong pinggir Tol milik Wira Jatim RT 05 RW 03 Kelurahan karangpilang Kota Surabaya.

Atas laporan dari MUJI, laki-laki, 56 tahun, Alamat karang Pilang Barat RT. 06 RW 02

Supardi, Laki-laki, 53 tahun, swasta, alamat Gang Kawi RT 05 RW. 03 No.23 a  Kelurahan karangpilang surabaya, dengan no Hp. 081230844800.

 

Sekitar 05.30 saat saksi 1. Muji sedang olah raga pagi di Pinggir jalan dekat Tol, tiba tiba mencium bau busuk kemudian mencari asal bau terlihat dari jembatan penyeberangan di atas tol ada mayat yg membusuk, kemudian saksi 1 lapor
Saksi 2 An. Supardi selaku Ketua Rukun Tetangga( RT)

Setelah menerima laporan dari warganya kemudian Ketua RT bersama sama mengecek lokasi kejadian dengan melewati jalan setapak di tanah kosong tersebut dan di ketahui ada mayat yang sudah membusuk diduga berkelamin laki-laki, tanpa busana dan tanpa identitas, selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya

Reporter : Yanti-Dion

Loading

256 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *