Lpk| Pamekasan – Tim gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Komonitas Haiom Lafamilia membagikan masker kepada warga di Jl. Jokotole Kelurahan Barurambat Kota Kecamatan Pamekasan. Rabu, (29/06/2021).

Sebagai upaya pencegahan dan penularan Virus Covid-19 di pamekasan Koramil 0826-01 Pamekasan memberikan masker gratis kepada pengendara yang melintas di kawasan Jl. Jokotole Pamekasan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Selain memberikan masker petugas juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar sadar dan patuh terhadap protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dengan tetap melaksanakan 3M yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

Pasi Ops Kodim 0826/Pamekasan Kapten Chb Heri Mulyono, menyampaikan bahwa masih ditemukan masyarakat yang kurang sadar akan pentingnya penggunaan masker sehingga perlu adanya himbauan dan arahan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan prokes yang ada.

“Ni salah satu upaya dari Kodim Pamekasan bersama rekan dari Kepolisian, Satpol PP dan Komunitas Haiom Lafamila untuk bisa mencegah penularan Covid-19 di wilayah Pamekasan,” lanjutnya

“Harapan saya agar masyarakat selalu mematuhi Prokes dengan selalu melaksanakan 3M sehingga bisa terbebas dari Virus Covid-19,” Pungkasnya.

Reporter : Yanti

Loading

238 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *