Lpk| Jombang – Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 75. Satresnarkoba Polres Jombang mendapat penghargaan dari (GANN) atas keberhasilan mengungkap beberapa kasus penyelundupan narkotika jenis Sabu-sabu, dan pil Koplo selama kurun waktu 2 tahun terakhir di Kabupaten Jombang.

Penghargaan diberikan langsung kepada AKBP Agung Setyo Nugroho Kapolres Jombang di dampingi Kasat Narkoba AKP Moch Mukid , oleh ketua GANN, Rahmad Abidin bersama anggota GANN di Kantor Mapolres Jombang.Kamis (1/7/21)

“Atas nama lembaga generasi anti narkoba nasional (GANN) Jombang, saya ucapkan terima kasih kepada anggota satresnarkoba, yang telah berprestasi dalam ungkap kasus narkoba,” Ujar Cak Bidin.

Cak Bidin menambahkan, upaya memerangi narkoba merupakan kepentingan bersama bukan hanya aparat kepolisian, sehingga pihaknya berharap warga dari berbagai kalangan membantu polisi dengan memberikan informasi terkait peredaran narkoba.

“Kami sangat, mengapresiasi upaya yang dilakukan Polres Jombang dalam mempersempit ruang gerak pengedar hingga bandar narkoba di Jombang,” tambahnya.

Sementara Kasatnarkoba Polres Jombang, AKP Moh Mukid, mengatakan penghargaan yang diberikan oleh lembaga (GANN) generasi anti narkoba nasional , merupakan bentuk dorongan agar pihaknya lebih gencar lagi membongkar peredaran narkoba di Jombang, sehingga ke depan Jombang terbebas dari peredaran narkoba.

“Kami akan terus mengembangkan kasus narkoba hingga ke akarnya, tidak hanya jaringan lapas, kita akan bongkar jaringan antar Kota yang menjadikan Jombang sebagai pasar potensial,”pungkasnya.

Reporter : Yanti-Teguh

Loading

323 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *