Lpk | Gresik – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi bertempat di gedung Mahameru, Kamis ( 01/07/2021).

Usai melaksanakan Upacara Pembinaan Tradisi Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021. Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta bersama Waka Polda Jatim Brigjen Slamet HS melaksanakan tasyakuran (syukuran) Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 dengan tema. “Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Polres Gresik mendapat dua piagam penghargaan sekaligus yaitu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., S.H., S.I.K., M.M., Piagam penghargaan atas keberhasilannya memperoleh predikat sebagai unit kerja “PELAYANAN PRIMA” dengan nilai (A) secara berturut – turut tahun 2019 dan 2020. Sedangkan KasatIntelkam AKP Nurdianto Eko Wartono.,S.H ,S.I.K., M.Si., mendapatkan piagam Atas Prestasi, Kinerja, Dedikasi dan loyalitas sebagai KasatIntelkam terbaik II Jajaran Polda Jatim dalam melaksanakan tugas pokok Polri tahun 2021 .

Usai menerima penghargaan tersebut, AKBP Arief mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Jatim dan seluruh jajaran yang telah membimbingnya. Penghargaan ini sebagai pelecut dan motivasi bagi anggota Polres Gresik untuk terus meningkatkan kinerja, meningkatkan profesionalisme serta modernisasi menuju Polri yang Presisi, dicintai dan dipercaya masyarakat”, ungkapnya .

Reporter : Ida

Loading

284 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *