Lpk | Bangkalan – Masyarakat di Kabupaten Bangkalan mengikuti vaksinasi Covid-19 gratis atas kesadaran sendiri yang merupakan program pemerintah guna meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dilaksanakan di 18 Kecamatan se Kabupaten Bangkalan. Selasa, (6/7/2021).

Program serbuan vaksinasi ini diselenggarakan di 18 Kecamatan setiap harinya, respon positif dari masyarakat terbukti dengan kesadaran dan keinginan sendiri untuk mengikuti vaksinasi yang merupakan upaya mencegah virus Covid-19.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P menyampaikan, “Program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 di bantu oleh TNI Polri yaitu program vaksinasi gratis, diharapkan masyarakat yang belum vaksin segera mengikutinya dan bagi yang sudah di vaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.”UcapNya

“Berbagai upaya terus dilakukan Satgas Covid-19 Kabupaten Bangkalan dalam penanganan pandemi Covid-19 untuk menurunkan angka terkonfirmasi positif dengan PPKM darurat merupakan upaya penegakkan disiplin protokol kesehatan dengan cara himbauan, edukasi protokol kesehatan, sterilisasi penyemprotan disinfektan, juga melaksanakan testing, tracing, treatmen guna memutus penyebaran Covid-19. “ImbuhNya.

“Dengan kesadaran mengikuti program vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari semoga pandemi ini segera berakhir. “pungkasnya.

Reporter : Yanti

Loading

253 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *