Lpk | Kediri – Seorang pria paruh baya bernama Karbini (63) ditemukan tewas tergantung dengan menggunakan seutas tali di pohon jambu biji di belakang rumah adiknya, di Dusun Purwoharjo, Desa Purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jum’at (16/07/21) pada pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Ngadiluwih, Polres Kediri, AKP. Iwan Setyo Budi, S.H. menuturkan, ”Saat itu salah seorang warga bernama Rokhim menemukan korban dengan posisi tergantung tali yang terikat dileher dipohon jambu biji tepat dibelakang rumahnya”.

”Dan di samping korban didapati kursi lincak bambu dalam posisi terguling”, Ucap AKP Iwan Setyo Budi.

Setelah itu, Rokhim meminta tolong kepada Roy Aris dan M.Toha bahwa korban dalam keadaan sudah meninggal dunia. Lalu M.Toha melaporkan perihal kejadian tersebut ke Polsek Ngadiluwih.

Dan setelah menerima laporan dari warga, pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian perkara ( TKP ) dan melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda–tanda kekerasan pada tubuh korban dan dinyatakan murni meninggal karena bunuh diri.

Diketahui kakek pengangguran yang bunuh diri itu, tercatat sebagai warga Dusun Bakalan, RT. 17/ RW 06, Kecamatan Saradan , Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Namun, selama satu tahun belakangan, karbini tinggal di rumah adiknya.

Terkait penyebab kakek paruh baya tersebut mengakhiri hidupnya secara tragis masih belum diketahui, dan pihak Kepolisian masih menyelidiki dengan meminta keterangan dari beberapa saksi, Pungkasnya.

Reporter : Anwar

Loading

254 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *