Lpk | Kediri – Seorang pria ditemukan tewas di depan gudang pupuk Dusun Ngrancangan Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Senin (19/7/21). Diketahui Korban bernama Moch Usman (52) asal warga Dusun Loksongo, Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Kapolsek Gurah AKP Purnomo mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim Identifikasi Polres dan Puskesmas setempat, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas luka akibat penganiayaan.

“Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ada unsur atau tanda-tanda bekas yang mengarah ke penganiayaan,” Ungkap AKP Purnomo.

Masih menurut AKP Purnomo, awal mula kejadian tersebut berawal dari saksi bernama Kasimu (54) asal warga Mojoroto, yang mengetahui korban tidur bersandar di ruang kemudi truk. Korban tidur dengan posisi kakinya disandarkan diatas kemudi.

Tidak lama kemudian truk tersebut bergetar.”Saat kaki korban bergetar, saksi langsung mendatangi korban untuk dibangunkan,” Ujar AKP Purnomo.

Saksi berusaha membangunkan Korban tapi tidak kunjung bangun. kemudian saksi memberitahu anak korban. tidak lama kemudian, korban diturunkan dari truk dan ditidurkan di kursi panjang dari bambu depan gudang pupuk.

“Saat pihak keluarga korban mendatangkan petugas kesehatan, korban diketahui sudah meninggal dunia,” Tutur AKP Purnomo.

Sementara, dari hasil keterangan pihak keluarga korban. Korban mempunyai riwayat sakit diabet dan darah tinggi. Sebelumnya hari Jumat korban sudah dalam keadaan sakit panas dingin dan diperiksakan ke Bidan Desa tempat tinggal korban.

“Atas kejadian tersebut dari keluarga korban menerima musibah dengan ikhlas dan membuat surat pernyataan,” Pungkasnya.

Reporter : Anwar

Loading

266 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *