Lpk | Kediri – Ahmad Fatoni (27) asal Dusun Pohblembem Desa/Kecamatan Badas Kabupaten Kediri ditemukan tewas gantung diri di pohon. Diketahui korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena mengalami depresi.

Kasi Humas Polsek Pare Aipda Peni Indrawati menjelaskan, orang yang pertama kali tahu adalah Wahyu (27). Dia diberitahu Zaskia, adik korban jika kakaknya sedang sakit dan tidak ada di rumah.

“Adiknya bingung karena yang bersangkutan tidak ada di rumah. Lalu menghubungi saksi Wahyu untuk mencarinya,” Tandas Aipda Peni, Senin (19/7/21).

Keduanya langsung mencari pelaku. Mereka menuju ke kebun belakang rumah sambil membawa senter. Seketika mereka kaget karena mendapati korban sudah dalam keadaan menggantung di pohon bambu dengan menggunakan seutas tali plastik berwarna biru, pada minggu malam (18/7/21).

Melihat Kejadian itu, kemudian Saksi langsung melaporkan ke kantor polisi setempat. Petugas yang mendapat laporan, langsung pergi ke TKP. Dan dari hasil pemeriksaan tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas luka akibat penganiayaan.

“Dari keterangan saksi-saksi, korban ini mempunyai suatu penyakit. Diduga karena korban mengalami depresi. Sementara itu, dari pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut sebagai musibah dan bersedia membuat surat pernyataan,” Tutup Aipda Peni.

Akhirnya, jenazah korban bunuh diri tersebut dikembalikan ke keluarganya untuk di semayamkan.

Reporter : Anwar

Loading

264 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *