Jajaran management dan redaksi juga menyampaikan semoga keluarga besar www.tabloidlpk.or.id dan tabloid cetak Lpk nusantara merdeka, mulai dari wartawan, Biro dan perwakilan di seluruh Indonesia dapat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H dengan penuh suka cita bersama keluarga di tempat masing-masing, dengan tetap menjaga protokol kesehatan, meski tanpa harus mudik karena pandemi Covid-19, dan PPKM Darurat.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, mohon maaf lahir dan batin. dalam suasana pandemi Covid-19 dengan penerapan PPKM Darurat, tetap jaga prokes, mari kita jadikan Idul Adha ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturrahmi bersama keluarga, sanak saudara, meski tanpa mudik, tanpa kumpul melakukan pemotongan hewan kurban,” tutur H.Edy R.A Tarigan S.H.MH, CEO www.tabloidlpk.or.id dan tabloid cetak Lpk nusantara merdeka.

“Taqabballahu Minna Wa Minkum, Taqabballahu ya Kariim. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H untuk semua kerabat, www.tabloidlpk.or.id dan tabloid cetak Lpk nusantara merdeka, pembaca dan mitra kerja, yang merayakan. Semoga Allah SWT memberikan kita kesehatan, kekuatan dan keberkahan serta selalu sehat wal afiat,” ucapnya.

Reporter : Takim-Red

Loading

398 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *