Lpk | Surabaya – Lagi-lagi perusahaan yang membuang limbah produksinya ke selokan, masih terkait limbah yang dibuang langsung ke selokan pemukiman warga, yang dilakukan oleh pabrik PT. BAMBOE INDONESIA.

PT. BAMBOE INDONESIA berproduksi di Jl. Kedinding Tengah II No.8, Tanah Kali Kedinding, Kecamatan. Kenjeran, Surabaya.

Mendapat informasi dari warga, wartawan ini mencoba turun ke lokasi Rabu (21/7/2021) mencari kebenaran informasi tersebut, melihat aliran Pembuangan limbah tersebut dibenarkan oleh Ketua RT Kedinding Lor “untuk selokan ini memang untuk pembuangan limbah dari pabrik bumbu dan saos”, ucapnya.

Saat Wartawan Lpk Nusantara Merdeka www.tabloidlpk.or.id Kamis (22/7/2021) mendatangi pabrik PT. BAMBOE INDONESIA pihak Satpam menjawab tidak bisa ketemu langsung dengan pimpinan pabrik, harus dengan janji dulu.

Wartawan Lpk Nusantara Merdeka menghubungi melalui pesan WhatsApp untuk klarifikasi kepada pimpinan perusahaan tersebut, namun tidak merespon meskipun WhatsApp Online.

Sampai berita ini dinaikkan belum ada tanggapan dari pihak PT. BAMBOE INDONESIA terkait pembuang limbah di selokan yang dikeluhkan warga.

Bersambung

Reporter : Ida

Loading

561 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *