Lpk| Pamekasan – Babinsa Koramil 0826-07 Pagentenan Sertu Riyadi, menyalurkan Bantuan sosial dari pemerintah kepada warga Desa Tlageh Kec. Pagentenan, Senin, (26/07/2021).

Untuk mengurangi beban masyarakat akibat pendemi Covid-19 pemerintah memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat melalui TNI-polri.

Agar lebih tepat kepada warga, yang betul-betul membutuhkan maka TNI dipercaya untuk menyalurkannya dalam hal ini Babinsa sebagai ujung tombak yang langsung turun kemasyarakat. Salah satunya Sertu Riyadi Babinsa Koramil 0826-07 Pagentenan yang ikut menyalurkan bantuan kepada warga Desa Tlageh Kecamatan Pagentenan.

Sertu Riyadi, berpesan agar masyarakat tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan dan lebih baik untuk tetap tinggal dirumah agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Kepada warga semua agar tetap melaksanakan protokol kesehatan apabila keluar rumah harus selalu memakai masker, tidak usah berkerumun apabila tidak perlu lebih baik dirumah saja bersama keluarga,” ujarnya

Lebih lanjut Sertu Riyadi menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bantuan dari pemerintah untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 yang disalurkan melalui Kodim dan Koramil untuk dimanfaatkan sebaik mungkin.

Reporter : Yanti-Tohir

Loading

243 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *