Lpk| Bangkalan – Babinsa Koramil 0829/11 Konang melaksanakan pendampingan vaksinasi program Covid-19 gratis guna meningkatkan imunitas kekebalan tubuh bagi masyarakat. Minggu, (1/8/2021).

Dalam mendampingi program vaksinasi tersebut, mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari virus Covid-19.

Kapten Arh Kristanto menyampaikan, “Upaya mensukseskan program vaksinasi gratis dengan sosialisasi, pemahaman tentang manfaat vaksinasi. Agar masyarakat tidak khawatir bahwa Vaksin sudah difatwakan halal oleh MUI, juga telah melalui uji klinis oleh BPOM. “ungkapnya.

Masyarakat jangan sampai mudah percaya terhadap berita hoax, yang bermunculan di medsos yang belum tentu kebenarannya bertanyalah kepada ahlinya itu baru dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Bagi masyarakat yang belum vaksin di himbau agar segera mengikuti vaksinasi gratis. “harapannya.

Dengan kesadaran dan keinginan sendiri masyarakat mengikuti vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, semoga pandemi ini segera berakhir. “pungkasnya.

Selain melaksanakan pendampingan program vaksinasi, para babinsa juga melaksanakan pendistribusian bantuan berupa beras kepada masyarakat kurang mampu secara ekonomi di desa binaan masing-masing.

Reporter : Yanti-Tohir

Loading

383 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *