Lpk| Surabaya – Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar acara pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu, dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-55 Korem 084/BJ bertempat di Masjid Al-Wathon Makorem 084/BJ Jl. Ahmad Yani Wonocolo Surabaya. Senin, (02/08/2021).

Bertemakan, “Dengan semangat Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, Korem 084/Bhaskara Jaya bersama rakyat siap mendukung penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan Ekonomi Nasional,” Peringatan HUT yang ke-55 Korem 084/BJ ini di selenggarakan dengan sangat sederhana dan hikmat namun tidak mengurangi maknanya yaitu wujud kebahagiaan dan rasa syukur kepada Tuhan YME.

Dalam sambutanNya Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyampaikan, “kita wajib mesyukuri di hari jadi Korem yang ke 55 ini kita bisa berbagi kepada saudara saudara kita, semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa memberikan manfaat dalam menumbuhkan kebanggaan, semangat kebersamaan dan persaudaraan antar sesama.”

“Selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Korem 084/BJ , teriring doa dan harapan semoga hikmah kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi dan instrospeksi diri untuk memperbaiki berbagai kekurangan kita kedepan,” ungkapNya.

Ungkapan rasa syukur ini dilaksanakan dengan membacakan doa Yasin dan memberikan Santunan kepada anak anak Yatim Piatu yayasan panti asuhan Putra putri TNI Korem 084/BJ.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 084/BJ, Para Kasi Kasrem 084/BJ, para Perwira Korem 084/BJ dan anak anak Yatim Piatu Putra putri TNI Korem 084/BJ.

Reporter : Yanti-Dion

Loading

431 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *