Lpk | Jember – Kegiatan vaksinasi massal di Perumahan Griya Mangli Indah mendapat sambutan yang antusias dari warga perumahan. Pelaksanaannya di GOR Griya Mangli, home base PB. Bolodewe, Minggu (15/8/2021).

H Suprapto Ketua RW 04 Kelurahan Mangli yang juga ketua GMB (Griya Mangli Bersatu) mengatakan, usulan warga Griya Mangli Indah disetujui oleh Bupati Jember untuk melangsungkan vaksinasi.

“Antusias warga luar biasa sebab mereka memang merindukan vaksinasi. Didaftarkan dulu lewat Dasa Wisma, awalnya empat ratus orang tapi bertambah menjadi empat ratus dua puluh enam,” kata Suprapto di sela-sela acara vaksinasi.

Sementara itu Plt Kadinkes Kabupaten Jember, dr. Wiwik Supartiwi menyempatkan hadir meninjau langsung ke lokasi vaksinasi.

Kepada awak media Wiwik menyampaikan, hingga hari ini sudah lebih dari 12% dari target yaitu 1.900.000 orang menuju herd immunity Kabupaten Jember.

“Dengan ketersediaan vaksin ini kita bisa melakukan upaya percepatan-percepatan menuju herd immunity,” ucapnya.

Ia mendorong masyarakat untuk proaktif mendatangi gerai-gerai vaksinasi dan puskesmas di sekitar tempat tinggal masing-masing.

Reporter : Sigit

Loading

301 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *